-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit -Banyak orang suka berganti-ganti nama dengan nama yang kesukaan. alasan mereka adalah karena mereka sudah merasa bosan atau karena mereka hanya ingin mengubah nama agar terlihat jatidirinya. namun sayangnya mengganti nama di facebook bukanlah sebuah kebebasan yang bisa di lakukan oleh para pengguna facebook karena facebook hanya membatasi 4
 kesempatan untuk kita dalam mengganti nama facebook. cara ini cukup masuk akal jika sobat melakukan trik ini karena sudah mempunyai banyak data dan banyak sekali teman yang sudah anda kenal di facebook namun jika sobat masih baru menggunakan akun tersebut tentu lebih baik membuat akun baru facebook lagi daripada pusing-pusing memikirkan bagaimana cara merubah nama facebook yang sudah tidak bisa di ganti lagi.  bagi sobat yang ingin mencoba mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diganti lagi bisa melihat sedikit trik, semoga saja tidak membingungkan.

Sebelum sobat melakukan Cara merubah ID facebook ini sobat bisa persiapkan dahulu scan kartu tanda pengenal seperti KTP, KTA, SIM dan lain sebagainya. karena nantinya kartu ini sebagai sarat untuk mengajukan nama di facebook.

1. Log in ke facebook
2. Kemudian sobat bisa menuju pada tempat pengajuan dengan Klik link ini untuk mengisi data seperti nama yang sesuai dengan kartu yang sobat upload.

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit
 
Keterangan Gambar Cara Merubah Nama Facebook:
  1. Nama Depan
  2. nama tengah
  3. Nama Belakang
  4. Alasan kenapa sobat mengganti nama sobat di facebook
  5. Klik untuk mengupload tanda pengenal yang sudah sobat siapkan
  6. Kirim

Jika sobat sudah melakukan semua trik mengganti nama difacebook di atas maka saatnya waktu yang membosankan yaitu menunggu masa menunggu bisa 24 jam bahkan bisa berhari-hari tergantung pihak facebook, ketika diterima nama sobat pihak facebook akan secara otomatis mengganti nama facebook sesuai dengan yang sobat inginkan jangan lupa untuk terus mengececk email sobat karena facebook akan mengirim pesan konfirmasi atas apa yang sobat ajukan.

You Might Also Like: