-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Menambah Ratusan Koleksi Emoticon Lucu Dan Unik Ke Room Facebook

Cara Menambah Koleksi Emoticon Lucu Dan Unik Asli dari facebook - Emoticon yang sering di gunakan untuk mengekspresikan diri di facebook biasanya ketika seseorang ingin mengatakan sesuatu namun tidak bisa dia utarakan dengan kata. emoticon asli facebook itu sangat banyak sayang jika sobat tidak mengetahui semuanya. emoticon tersebut belum ada jika sobat tidak menambahkan ke dalam menu chatt room facebook. saya rasa sobat semua nya sudah mengetahui apa itu emoticon facebook namun pasti ada beberapa yang dari sobat yang belum tahu cara menambahkan semua emoticon facebook kemenu chatt room facebook.berbagai emoticon facebook disana banyak sekali seperti emoticon sunny eggy, mugsy jatuh cinta, cinta bertaburan, emoticon ya-ya, emoticon tahun kuda, emoticon sherman, dan lain sebagainya yang masih jauh lagi yang bisa sobat tambahkan, silahkan ikuti panduan sederhana di bawah ini.

Cara Menambah Berbagai Model Emoticon Lucu Unik Ke room facebook


1. Masuk ke facebook
2. Tampilkan room chatt di facebook, sobat bisa memilih teman sobat untuk chatting.

Cara Menambah Koleksi Emoticon Lucu Dan Unik Dari Facebook
 3. Sobat bisa memilih semua model emoticon yang sobat suka kemudian pilih tombol gratis untuk menambahkan emoticon ke dalam roomchatt di facebook yang kemudian sobat bisa menggunakannya.

Cara Menambah Koleksi Stiker Lucu Dan Unik Dari Facebook

jika ingin menghapus stiker atau emoticon facebook tersebut sobat ketika sobat bisa mengulang seperti cara menambahkan stiker/emoticon namun sobat pilih tombol "hapus"  (cara nomer 3) Selamat mencoba dan semoga berhasil.

You Might Also Like: