-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Baca Status Facebook Lucu ini Agar Bisa Ketawa

Baca Status Facebook Lucu ini Agar Bisa Ketawa - kalau bicara status facebook yang lucu tentu sobat sering melihat banyak di status teman facebook sobat, mereka kadang tidak sengaja membuatnya atau kadang mereka sengaja membuat nya, salah satunya adalah kata kata lucu berikut ini.  langsung saja buat sobat yang mungkin sedang galau atau mungkin tidak galau tapi sedikit galau...mungkin bisa membaca status yang saya dapatkan dari facebook berikut ini. semoga gak galau lagi dan nggak puyeng lagi...

Baca Status Facebook Lucu

Baca Status Lucu Kumpulan dari facebook


  1. Kalau kamu pencet like di bawah ini... lu langsung jadi ganteng..
  2. Bingung mau nulis status takut kalau tulisan gw jelek... 
  3. Komandan : Prajurit...   Prajurit : Siap Komandan...          Komandan : Kenapa kalian tidak solat jama'ah di mesjid ....       Prajurit : Kami belum siap mati komandan....      Komandan : Memang kenapa prajurit....     Prajutrit : Kami Membawa HP komadan.....      Komanda : Menangnya kenapa kalo bawa HP:      Prajurit : Di masjid banyak sekali Peringatan : YANG BAWA HP DIMATIKAN SAJA. .......     Komandan : ???!!!!.... ...
  4. Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang di slomoti.... 
  5. Status Gua dari kemaren kok nggak ada yang koment.. setelah gw usut ternyata gua lum punya temen blabar blas...
  6. mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa..
  7. Dari kemaren Pusing sekali cari kredit motor yang bayarnya 150 ribu perbulan nggak dapat-dapat... 
  8. Yesss... Kiamat sudah dekat... jadi nggak sekolah lagi..
  9. aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen
  10. Ada pekerjaan baru gajinye gede 15 juta berbulan, kerjanya cuma nidurin,  setelah gua tanya sama sumbernya ternyata kerjanya nidurin Buaya, komodo, dan singa lapar,,,
  11. Cara Ampuh yang Pasti dapat  Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi ... "aku yang dulu bukanlah yang sekarang... dst...."
  12. Kalau Bangun subuh aja susah apalagi bangun keluarga...
  13. Bangun tidur ku terus mancinG...     tidak lupa membawa CacinG,....! Habis mancing keterus jadi kriting, karena mancing cuma dapat kepiting kering...pisss...
  14. Malam minggu adalah malam yang panjang, malam yang asik buat begadang..
  15. aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!    
  16. Cucu : kek mainan aku rusak... Kata Kakek : Kalau rusak beli lagi yang baru Cu.. suatu saat kakek melihat Cucuk tadi digendong Nenek, Cucu itu nampak  kegirangan sambil menggenjot genjot kayak naik kuda:  Kakek : Ayo Cu..  turun nanti pinggang nenek bisa patah : Cucu : nanti kalao patah.. beli aja yang baru Kek. 
  17. kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*
  18. sholat jumat dlu ahhh...     mmpung blum magribb
  19. Gue mau coba makan alien.     Penasaran ama rasanya
  20. bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??    
  21. Semalam aku mimpi buruk.. guwe Mimpi disunat pake samurai
  22. Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................
  23. Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!
  24. bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli rumah, dan pas buat  )
  25. pengen hilang ingatan, supaya aq bisa lupa klo aq jelek  :D
  26. Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
  27. Selamat Anda telah mendapatkan sepeda vixion baru. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
Terima kasih dan semoga bisa seneng deh saat baca statusnya ,, kalau masih kurang klik disini disana masih buanyak lagi..

You Might Also Like: