-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mengganti Nama Profil Facebook dengan Huruf Arab atau Bahasa Lain

Cara Mengganti Nama Profil Facebook dengan Huruf Arab atau Bahasa Lain - Kadang sebagai facebooker ingin mencoba hal baru mungkin sekedar ingin tahu, atau untuk menambah wawasan ataupun ingin benar-benar ingin merubah nama dengan nama selain bahasa indonesia, atau membuat nama dengan Nama profil facebook yang asalnya bahasa indonesia bisa berubah menjadi bahasa arab, jepang, india, korea, china, dan bahasa lainnya, namun tentu saja hal ini akan berdampak pada teman-teman facebook karena mereka akan  bingung membacanya . tapi demi ingin tampil beda apa boleh buat, coba aja . he..he. trik facebook ini hampir mirip dengan cara update status dengan bahasa arab namun cara peletakannya saja yang berbeda, kalau disini soba mempastekan di nama depan dan nama belakang facebook di pengaturan facebook. jika sobat ingin melihat tutorial membuat status bahasa lain bisa lihat disini dulu.  disana dijelaskan dalam proses pengambilan bahasa lainnya menggunakan tools internet translator seperti bing.com/translator, maupun google translate, kemudian di masukkan di dalam kotak status  facebook, berikut langkah-langkah menganti nama profil secara lengkap.

Cara Merubah Nama Facebook dengan bahasa Lain


1. Pertama kali masuk ke facebook dan pilih pengaturan 
Cara Mengganti Nama Facebook Menjadi Tulisaan Arab

2.   Di menu Umum sobat pilih nama dan klik "sunting"

Cara merubah nama facebook dengan bahasa lain
 3. Untuk memperoleh bahasa lain sobat bisa masuk ke bing.com/translator, atau ke google translate, ketikan nama yang ingin sobat jadikan bahasa sesuai keinginan, kemudian tinggal copy hasilnya, namun khsusus untuk bahasa arab sobat bisa masuk ke situs yamli.com ketikan nama sobat dan  nanti ada beberapa sugesti nama sobat bisa pilih nama yang tepat menurut sobat.
nama facebook bahasa arab
 jika sobat menggunakan bing.com/translator sobat bisa memilih nama umum kadang nama orang indonesia tidak muncul hasilnya di translator nya.

mengganti nama facebook

4. Setelah mendapatkan nama bahasa lain tinggal pastekan di kotak nama depan atau nama belakang sobat , setelah itu tinggal simpan dan lhat hasilnya
nama profil facebook bahasa lain

akhirnya Selamat mencoba mengganti nama profil facebook selain bahasa indonesia , semoga berhasil. jangan lupa baca status yang keren, romatis dan bagus, ada juga status gokil yang bisa buat ngakak, dan bagi sobat yang mungkin ingin melihat tutorial cara merubah tampilan facebook sehingga terlihat unik dan ekspresif silahkan klik di cara mengganti tema facebook, sedang untuk trik facebook dan untuk status status lainnya bisa sobat search sendiri di blog ini. terima kasih dan salam sukses.

You Might Also Like: