-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Cara Mengganti Nama Grup Di Facebook Dengan Cepat

Cara Mengganti Nama Grup Di Facebook Dengan cepat - mungkin informasi ini sedang di cari bagi sobat yang baru saja mendaftar facebook dan ingin juga mencoba mengetahui bagaimana  membuat grup di facebook namun salah menulis nama grup atau barangkali bagi sobat yang memang ingin mengganti nama tersebut dengan nama yang lain sesuai keinginan alias menggantinya dengan nama yang baru. cara ini adalah Sedikit share informasi bai siapa saja yang mungkin masih bingung bagaimana cara mengganti nama grup facebook, karena merubah nama grup ini lebih mudah daripada membuat grup dan juga bisa dikatakan semudah mengganti nama akun di facebook, berikut adalah cara yang bisa sobat lakukan. saya yakin sobat bisa mengerjakannya dalam waktu kurang dari 5 menit. jika tidak percaya langsung saja buktikan caranya.

Cara Merubah Nama Grup facebook Dengan cepat


  1. Seperti biasanya masuk ke facebook lalu masuk ke grup yang sobat kelola dan langsung pilih tombol seperti gambar di bawah ini untuk menuju pengaturan grup klik "sunting pengaturan grup
    Cara Mengganti Nama Grup Di Facebook
  2. Tinggal menganti nama grupnya atau jika sobat ingin merubah privasi atau keterangan grup dan pengaturan pengaturan lainnya semuanya ada di halaman itu. jika dirasa sudah selesai silahkan tekan tombol "simpan"


  3. Selesai, nama grup baru dan semangat juga baru. : )
Selamat mencoba. semoga tutorial cara merubah nama grup facebook ini bisa membantu bagi yang membutuhkan. selamat malam.

You Might Also Like: