-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Panduan Cara Daftar dan Menggunakan Skype Dengan Facebook

Panduan Cara Daftar Menggunakan Skype Dengan Facebook - Ketika bermunculan hanphone dengan platfrom android pengguna skype semakin dimanjakan dengan aplikasi chating ini di karenakan pengguna bisa melakukan panggilan video dimana saja dan kapan saja dengan "semakin mudah". Untuk sobat yang ingin menikmati skype tidak perlu khawatir tidak mendapatkan teman, karena sudah banyak sekali member yang aktif dan bisa sobat ajak untuk berkomunikasi. skype sendiri merupakan aplikasi chatting yang sudah berumur 12 tahunan selain itu skype mempunyai fitur yang sangat membantu dalam hal video calling, Skype adalah sejenis software yang memungkinkan penggunanya untuk "ngobrol" dengan video, sehingga kedua pihak bisa mengetahui wajah lawan masing-masing selain video call skype juga mudah dipakai untuk ngobrol dengan  text message, dan berbagi kepada sesama.. skype ini bisa di dapatkan gratis meskipun jika sobat ingin menggunakan fitur call sepenuhnya maksudnya bisa memanggil seluruh nomer hanphone di seluruh dunia sobat bisa membeli kredit.selain popular sebagai video call internet skype juga asyik di pake untuk chatt dengan banyak emoticon-emoticon lucu yang bisa di selipkan ketika melakukan chatt. selain untuk ngobrol skype juga bisa di maksimalkan untuk membuat grup seperti room chatt sehingga jika chatt bersama-sama akan lebih seru dan lebih mengasikkan.

Untuk menggunakan skype ini soba harus mendownload terlebih dahulu programnya kemudian di install di PC yang sudah support dengan camera, headset, dan mic. untuk mendaftat akun skype bagi yang tidak punya akun skype tidak usah khawatir karena sobat masih bisa langsung masuk dengan menggunakan akun facebook sobat. 

Bagaimana Cara Menginstall Daftar dan Menggunakan Skype


Langkah permulaannya tentu saja bagi soba yang masih belum memiliki program skype di komputer sobat, silahkan download terlebih dahulu program online installer  di situs resminya. disini atau download program offline installer skype disini. Jika sudah di download silahkan ikuti langkah langkah bagaimana menginstall, Daftar dan Menggunakan Skype Dengan log in memakai akun FB lengkap dan terbaru.

  1. Install Skype nya dengan memilih bahasa yang sesuai dengan keinginan.pilih "i agree-next" dan lanjutkan penginstalan nya.
    cara daftar skype terbaru

  2. Setelah penginstalan selesai selanjutnya adalah mendaftar akun skype dengan akun facebook atau dengan akun microsoft silahakn pilih sesuai dengan keinginan untuk sebagai contoh disini saya membuat akun skype menggunakan akun facebook dengan memilih "masuk melalui facebook" jika sobat belum mempunyai akun facebook silahkan lihat panduan cara mendaftar facebook terlebih dahulu. atau jika sobat sudah mempunyai akun hotmail silahkan masuk menggunakan akun microssoft. jika sobat belum mempunyai akun microsoft silahkan lihat panduan daftar akun email hotmail nya.
    cara daftar skype dengan facebook

  3. Silahkan masuk seperti biasanya sobat masuk ke facebook. jangan lupa klik "masuk"
    cara membuat akun skype terbaru

  4. Untuk konfirmasi klik "oke"
    cara menggunakan skype terbaru

  5. Sampai disini adalah halaman dimana sobat bisa memulai mendaftar skype silahkan select aja "saya baru menggunakan skype"
    cara membuat skype

  6. Klik "saya setuju gabung ke skype" untuk menyetujui bahwa sobat bersedia
    cara memakai skype dengan mudah

  7. Halaman berikutnya adalah "lanjutkan"
    cara menggunakan skype untuk video call

  8. Jika PC / laptop sudah support dengan camera atau earphone, microphone akan muncul gambar untuk mengetest apakah semua peralatan tersebut sudah konect dan bisa di gunakan. jika semua sudah oke maka silahkan pilih "lanjutkan untuk menuju ke beranda utam skype
    cara daftar skype untuk video call

  9. untuk pertama kali menggunakan skype sobat bisa mengetik nama seseorang teman skype lalu pilih "Cari skype"
    bagaimana cara menggunakan skype

  10. Akan muncul nama  yang sobat cari, selanjutnya adalah mengklik tombol "icon camera" seperti di gambar di bawah ini untuk memulai video call. 
    video call dengan skype

  11. Ini adalah tampilan saat melakukan panggilan.
    bagaimana cara daftar skype

  12.  Selesai deh..
Dalam memakai skype untuk video call ini hanya bisa dilakukan ketika kedua pihak sama-sama online,  jadi sebelumnya sobat bisa menghubungi lawan bicara terlebih dahulu jika ingin melakukan panggilan video. terima kasih atas waktunya selamat mencoba.

You Might Also Like: