-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Inilah Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Android Facebook Home

Aplikasi facebook home - ada kabar dari facebook lagi dengan diluncurkannya aplikasi yang keren dan semakin mudah, bagi sobat yang sudah punya akun facebook sudah bisa membuat status facebook dengan mudah lewat aplikasi ini dan bisa memantau aktititas facebook lewat layar home phonsel. Sobat tentu sudah mengenal dengan aplikasi yang paling  populer ini yaitu facebook, dan bagi sobat pengguna android bisa menikmati aplikasi terbaru dari facebook namanya adalah facebook home  yang berguna untuk semakin mempermudah pengguna facebook dalam menggunakan facebook. aplikasi ini sudah terdownload lebih dari 50 ribu dalam waktu beberapa hari saja. antusias pengguna facebook akan disambut dengan fitur yang semakin bagus. aplikasi facebook ini memungkinkan para pengguna untuk bisa langsung melihat da membuat status di  di home / layar depan phonsel sobat jadi bisa di akses dengan cepat dari pada harus membuka facebook lewat menu yang biasa sobat lakukan.

aplikasi terbaru facebook namanya facebook home

fitur Facebook Home yang akan sobat dapatkan


facebook home
  1. Lock screen: Get time, weather and notifications
  2. Cover Feed: Browse photos and posts from Facebook, Flickr, Instagram, Pinterest and Tumblr right from your lock screen
  3. Wallpaper: Choose whether to customize your wallpaper with Facebook photos
  4. App launcher: Get to favorite apps quickly

Facebook Home adalah adalah aplikasi homescreen khusus di Android yang mampu mengintegrasi lebih jauh dan lebih mudah lagi. aktifitas facebook bisa di lihat langsung dari homescreen android. Selain itu sobat juga bisa menggunakan fitur Cover Feed yang berisi segala informasi yang berjalan atau diposting di Facebook.  facebook juga mengumumkan bahwa HTC adalah mitra smartphone mereka adalah yang pertama menggunakan Facebook Home ini. dan sebentar lagi tentunya sudah bisa di nikmati oleh semua platform.

Bagi sobat yang ingin mendownload aplikasi ini bisa sobat dapatkan gratis di sini. terima kasih dan selamat mencoba. 

You Might Also Like: