-->
Status Facebook Lucu Terbaru

30 kata Kata Sedih Buat Status Facebook yang Sedang Galau

30 kata Kata Sedih Buat Status Facebook yang Sedang Galau - Antara Bahagia dan galau, semua adalah sebuah keseimbangan. siapa saja bisa terkena virus tersebut. Cinta.. siapa yang tahu kapan datangnya dan kapan perginya. cinta selalu datang dengan wajahnya yang suci kemudian pergi dengan wajah yang penuh luka. cinta memang tak pernah bisa di prediksi karena memang pada dasarnya cinta adalah sebuah misteri. namun setiap orang tentu mempunyai cara berbeda untuk membagikan masalah yang sedang di hadapi mungkin bisa dengan curhat dengan teman, dengan orang tua, dengan orang lain atau mungkin bisa membagikannya berupa status atau ngetweet ke sosial media seperti facebook, twitter googleplus, dan lain sebagainya.  dan jangan lupa kasih tagar aja agar bisa melihat status-status seruap. Oke.. meskipun tidak memberikan solusi untuk kegalauan sobat namun semoga yang saya share bisa memberikan sedikit inspirasi bagi sobat yang sedang galau karena cinta dan sedang patah hati.
kata sedih buat status facebook galau

Kumpulan Kata-kata Sedih Untuk Status facebook Bagi Yang sedang Galau

  1. Kau tanya padaku.. kapan kau bisa kembali padaku...Baru setelah semua lenyap dan musnah kau bisa kembali padaku..
  2. Cintamu sesejuk salju di langit biru...putih seperti mega di langit itu.. tapi itu dulu..
  3. untuk apa kau kembali padaku.. apakah luka yang kau berikan padaku dulu masih tidak memuaskan mu..
  4. Seperti kepiting... sekali mencubit tak pernah dilepaskan.. seperti itulah sakit hatiku, terasa sakit terus menerus..
  5. Terima kasih atas hadiah Cemburu dan sakit hati sebagai hadiah yang terbesar yang pernah kau berikan padaku. kan ku terima dengan lapang dada.
  6. Mata hatiku buta, kau sengaja telah membutakannya, kau membutakannya dari penglihatan cinta.
  7. Hanya diam, duduk, sendiri, perih, terluka, tersakiti... semua itu tak akan terjadi jika aku tidak mengenalmu
  8. Ternyata selain pandai merayu kau juga pandai bersandiwara
  9. Hidupku jadi semakin rumit ketika kau pergi..
  10. Apakah kau tahu kau punya Satu kehebatan yang mengubah hidupku adalah "setelah kau menyakiti lalu kau pergi tanpa jejak".. 
  11. Kulihat Kau tetap berjalan dan aku malah tetap terhenti menikmati semua yang kau beri...
  12. Dulu kau beri nyama dalam rinduku namun sekarang kau beri racun dalam cintaku..
  13. Terpaksa.. semuanya sungguh terpaksa karena semua memang telah kau paksa untuk agar aku harus melupakanmu.. 
  14. Semua cinta dan benci telah berubah.. aku sendiri tidak tahu apa yang aku rasakah.. aku hanya merasakan sakit.. dan terus sakit..
  15. Terima kasih karna kau tunjukkan siapa dirimu sebenarnya.. terima kasih karna kau kenalkan aku pada wujud aslimu.. meski aku membayarnya dengan rasa sakit.. kini aku tahu harus berbuat apa... satu satunya yang pasti adalah melupakan semua tentangmu yang palsu
  16. Biakan aku tetap menangis meski itu tidak akan mampu mengubah semuanya..
  17. Cerita ini hanya terhenti disini.. kau hianati cinta ini.. dan kau pergi..
  18. Bukan karena cintamu yang membuatku menangis.. tapi mungkin aku memang manusia yang lemah.. 
  19. Mentari yang dulu kau terangi kini kau tutupi dengan dustamu.. bulan yang dulu kau taburkan bintang kini kau lenyapkan dengan penghianatan
  20. Sekarang kita memang tidak sejalan.. munkin memang kita sudah tidak saling cinta.. karena cinta selalu menyatukan 2 hati yang berbeda
  21. Maafkan aku cintaku terlalu mahal untukkau tebus dengan maafmu setelah kau menghianati aku. dan maaf jika sudah ku tutup pintu hatiku untukmu.. 
  22. Panas matahari sama-sama di bagi, panas nya hati siapa yang mengerti...
  23. Meski ku teriakkan kepada diriku sendiri bahwa aku memang bodoh karena masih mencintaimu..tetap aku tak mengerti
  24. Apalah artinya jika lautan ku sebrangi, gunung kan kudaki, dan panas terik ku hadapi hanya untuk di rimu yang sudah menghianati.
  25. Aku sendiri, menangis sendiri, meratap sepi, tiada arti, menunggu pagi, mencari kepingan indahnya masa lalu, dan semua terlihat begitu sunyi. mungkin inilah yang harus ku hadapi
  26. ternyata Diammu itu bukan lugumu, ku juga tak mengira hanya bohongmu yang bicara tentang kebenaran..
  27. Belum cukupkah bagimu rasa cinta dan kesetiaan dan seluruh hidupku yang telah ku berikan padamu hingga kau balas semuanya dengan penghianatanmu..
  28. Aku bisa berlar menjauh darimua namun aku tak sanggup berlari bayang-bayangmu
  29. terdiam sepi dan hanya melamunkan tentang bagaimana caranya agar aku bisa melewati semua ini
  30. Cinta mungkin sudah mulai meninggalkan aku seorang diri, kekasih dan semua yang telah ku dapatkan telah hilang bersama bayang bayang.. semua menjadi gelap dan cahayaku redup tertiup angin malam.. aku sadar bahwa cintamu telah menjadi cerita...
Semoga bisa memberikan manfaat bagi teman teman. terima kasih dan salam bahagia selalu. jangan lupa baca juga artikel tentang status facebook galau yang lainnya silahkan untuk selengkapnya selengkapnya. 
Baca disini : 51 Kumpulan Status Facebook Galau Sedih Jadi Korban Cinta
Thanks you. 



You Might Also Like: