-->
Status Facebook Lucu Terbaru

Begini Cara Memblokir Teman di Twitter Dengan Cepat

Begini Cara Memblokir Teman di Twitter Dengan Cepat - Kesel.. atau bete kali ya. ada anak yang suka usil dengan kita, pertama kita biarin tapi lama kelamaan kok malah jadi nglunjak gitu, dengan sanga terpaksa kita blok aja. dan biarkan dia menghilang untuk selamanya. dan sampai kapanpun tidak akan mau membuka blokiran tadi.he.he.. okey.. mungkin itulah peristiwa yang sering terjadi di sosial media seperti twitter dan facebook atau pun google plus, banyak sekali kejadian nya namun yang saya dreskripsikan tadi adalah sebagian dari contoh saja.

Tutorial yang sangat singkat ini semoga bisa membantu bagi seorang pemula yang baru saja mempunyai akun twitter. semoga bisa membantu dalam hal memblokir teman yang mungkin sering mengganggu ketenangan umum, memblokir teman memang perlu saat dia sering mengirim pesan yang aneh aneh atau sering mencoba mengelabuhi kita lewat media twitter atau juga sosial media facebook. dan untuk lebih lengkanya silahkan ikuti saja trik simple bagaimana melakukannya. begini Caranya memblokir teman di twitter

Baca Juga : Cara Mendaftar dan membuat facebook terbaru 2014
Atau Yang Ini : Cara Daftar Dan Membuat Akun Twitter Baru

Bagaimana  Cara Memblokir Teman di Twitter Dengan Cepat

  1. Masuk ke akun twitter sobat, lalu cari teman di twitter di bagian following,
    Cara Memblokir Teman di Twitter
  2. Jika sudah ketemu target teman yang akan di blokir pilih menu setting dan pilih "block"
    bagaimana Cara Memblokir Teman di Twitter
  3. Selesai ya.. Cepet kan
 Semoga teman yang di blokirterus insaf dan sobat bisa terhindar dari orang orang seperti itu..hmm. thanks. Happy trying aja..

You Might Also Like: